Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

Jeovana.com memberikan anda keuntungan dari penjualan script menciptakan dan mengembangkan sistem terbaru penjualan script dengan Water Flow Rotation, sistem yang dapat memberikan peluang yang sama untuk menjadi sukses pada semua member

SISTIM PRG PULSA

Oke... untuk memberi sedikit gambaran kepada rekan2 semua... berikut ini adalah sedikit COPY dari sistim PRG PULSA

PRG PULSA
menyediakan voucher isi ulang Kartu Prabayar (elektrik) dari berbagai macam operator telekomunikasi di Indonesia baik GSM maupun CDMA. Konsep dasar layanan isi ulang kami adalah, dimana saja dan kapan saja seluruh mitra yang terdaftar pada sistem kami dapat melakukan penjualan pulsa elektronik dengan harga yang murah dan dapat melakukan proses pengisian ulang pulsa pelanggan dengan sangat cepat.
Layanan isi ulang berlaku global untuk seluruh wilayah Indonesia dengan syarat masih dijangkau sinyal operator telekomunikasi.

Harga

Demi menjaga harga SAVE+ agar tetap murah, PRG PULSA menerapkan satu harga untuk seluruh mitra, tidak ada fasilitas set ulang harga atau Mark-Up. Sebagai gantinya, PRG PULSA memberikan bonus member get member dari setiap transaksi agen yang disponsori yang otomatis ditambahkan langsung ke deposit oleh server.

Media Promo

PRG PULSA tidak menyediakan aksesories ataupun alat bantu seperti brosur, spanduk, papan harga ataupun yang lainnya. Fokus kami adalah memberikan layanan penjualan pulsa elektronik dengan harga yang murah dan proses pengisian ulang pulsa pelanggan yang cepat.
Untuk lebih jelasnya... ntar deh kalo anda daftar saya arahkan ke web asli sekalian chat dengan CS SUPPORT

0 Comments:

Post a Comment



Designer: Douglas Bowman | Dimodifikasi oleh Abdul Munir Original Posting Rounders 3 Column